kekuatan kayu dolken

Kekuatan kayu dolken

Kekuatan kayu dolken dipakai sebagai bahan konstruksi adalah karena kayu dolken adalah kayu dengan tingkat kekuatan yang  baik baik, rata, tingkat kandungan air yang rendah , serta telah mengalami proses pengawetan. Selain itu Kita harus  memperhatikan dengan betul  dimensi yang dibutuhkan (kekuatan kayu ), model sambungannya, sehingga kekuatan bangunan bisa maksimal.

Kekuatan kayu dolken.

Haryati Ilham Mahasiswa S1 Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Univ. Hasanuddin  telah melakukan penelitian tentang Perilaku Deformasi Pondasi Rakit Tiang Dolken Pada Deposisi Tanah Lempung Kepasiran.

Dari sekian banyak kayu, kini masyarakat mulai melirik keberadaan kayu dolken gelam. Kayu dolken gelam termasuk jenis kayu alami yang banyak dicari untuk dekorasi rumah di perkotaan. Selain itu, kayu dolken gelam pun kerap dimanfaatkan untuk menjadi pondasi bangunan atau pengganti tiang besi yang mudah berkarat.

Untuk penggunaan sebagai pondasi biasanya menggunakan kayu dolken gelam dengan diameter sekitar 10 cm hingga 20 cm. Kayu dolken gelam menjadi jenis kayu favorit untuk pondasi bangunan lantaran kayu satu ini ternyata tahan pembusukan dari kadar keasaman tanah gambut.

 

bagi yang sedang mencari kayu dolken jangan sungkan, segera hubungi:

AMIRUDIN ABDUL KARIM

Bandar Kayu Dolken Gelam

yang jual kayu dolken ini di 

0813-1140-0177 atau 0878-0567-2256,

Bandar kayu dolken gelam, tinggal di Serang Banten. Melayani pemesanan kayu dolken gelam ke seluruh kota-kota di pulau Jawa.

WORKSHOP Kami
Bandar kayu dolken gelam, Jl. Raya Banten KM 7, Kasunyatan, Kasemen Kota Serang, Banten 42191 Indonesia.

KANTOR Kami
Jual kayu dolken gelam Kompleks Bumi Agung Permai 1, Blok I3 No. 5 Unyur, Kota Serang, Banten 42191 Indonesia.

 

Diterbitkan oleh

Amirudin Abdul Karim

Bandar Kayu Dolken Gelam, kami jual Kayu Dolken Gelam berkualitas, telpon 0813-1140-0177 atau 0878-0567-2256, gratis ongkos kirim*), sampai ditempat baru bayar.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *